Sabtu, 07 Agustus 2010

Bulu Kucing Berlafaz 'Allah'



Heboh Bulu Kucing Berlafaz 'Allah' di Bandung

Kucing unik itu juga rajin membangunkan majikannya untuk Salat Subuh.

Seekor kucing lokal betina, Emeng, yang baru berumur satu tahun punya keunikan. Di bulu sisi kanan bagian tengah badannya membentuk tulisan 'Allah' dalam huruf Arab.

Pemilik kucing, Adang Suryatna (55) mengungkapkan awalnya kucing ini dimiliki oleh kakaknya -- pada umur tiga bulan Emeng mulai dia pelihara.

Saat berusia delapan bulan, putra Adang, Agung Wibawa Satria (14) menemukan sesuatu yang unik ditubuh emeng. Dia melihat tulisan Allah di kucing tersebut.

"Saya amati juga ternyata benar ada lafaz Allah,"ujar Adang saat ditemui wartawan di Bandung, 31 Mei 2010.

Adang membawa kucing ini ke Cathy Petshop di Jalan A.H Nasution 147, Bandung. Ia menitipkan sementara kepada pemilik petshop Agung Finandita untuk dirawat. Sebab, Emeng sedang hamil tiga minggu.

Tak hanya tulisan 'Allah' yang membuat emeng unik. Kucing itu juga rajin membangunkan Adang untuk Salat Subuh. Caranya, dia akan menjilat kaki dan muka majikannya.

"Setiap Subuh bawel membangunkan. Saya jadi terbiasa bangun jam setengah lima dan membuka toko lebih awal," ujarnya.

Berkat keunikan Emeng, Adang kebanjiran tawaran untuk menjual kucingnya. Tawaran tertinggi saat ini berasal dari Kalimantan sebesar Rp 20 juta.
kucing berlafaz Allah
"Saya tidak berniat menjual kucing ini karena hanya merupakan titipan orang," ujarnya.

Ia menjelaskan semenjak adanya kucing ini banyak yang menanyakan apakah lafaz Allah tersebut asli apa tidak. Adang berani memastikan bahwa warna kucing tersebut asli dan bukan dibuat dari cat.

"Ini asli warna genetik kucing, warna red blotched tabby," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar