Sabtu, 07 Agustus 2010

Hasil riset sebelum ane beli mobil, kali ajah berguna

Ceritanya begini, gw lg membandingkan beli mobil yang cukup buat 7 – 8 orang nih Gan, sehari hari sih pakek motor ke kantor soalnya gak jauh-jauh amat tapi macet. Jadi nih mobil rencananya hanya buat jalan-jalan sekeluarga dan tentunya Mudik.

Budget yang saya punya bukannya luar biasa …so mikirrrr panjang gan sebelum beli.

Pilihan yang ada saat ini untuk mobil 3 penumpang ada banyak: Fortuner, Mitsubishi Grandis, Kijang Innova, Grand Livina, Freed, Terios, Avanza, Xenia, Ford Everest, Isuzu Panther, Suzuki APV, Grand Max, Luxio, Mitsubishi Maven, Proton Exora

Tapi subjective gan, gw lebih suka yang ada hidungnya, kalau ada apa-apa gak pengen nahannya pakai dengkul. Maaf ya Gan. Jadi pilihan mengerucut ke mobil yang hidungnya mancung tapi cukup dikantong, dan satu lagi, terus terang gw pengen banget punya mobil transmisi Automatic, mulailah aku cari cari info harganya kesana kesini

Freed A/T : 238.000.000
Kijang Innova G A/T : 241,800,000
Grand Livina XV A/T yang paling murah : 217.200.000
Fortuner Diesel 2.5 G A/T : 373,700,000
Grandis A/T : 391.486.000
Terios A/T TX : 161.400.000
Proton 1.6 A/T : 194.000.000
AVANZA 1.5 S A/T : 171.000.000
Hyundai H1 : 351.000.000

Ampunnn untuk Fortuner, H1 dan Grandis kemahalan :D

Trus aku coba donk tilpun-tilpun dealer buat test drive, dapetnya Kijang Innova, Freed, Avanza, Grand Livina, Terios

Sambil nyobain punya temen satu kantor, kebetulan ada yang punya Kijang, Freed, Livina, Terios, gw bela-belain nawarin diri buat jadi supir. Asli gan, innova paling nyaman, as Info ajah tinggi gw 174.

Pas gw jadi penumpang, hampir hampir sama sih, hanya saja lebih cepet kerasa dingin kebelakang .


Riset tidak berhenti sampai disitu gan, gw cari cari di internet gan….dapet nih infonya
Yang paling cepet dingin AC Innova,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar